oleh

Pegadaian Gulirkan Promo Akhir Tahun

radarlampung.co.id – Menutup tahun ini, Pegadaian Area Lampung hadir memberikan beragam program menarik bagi nasabah dan masyarakat Lampung. Sejumlah promo ini digulirkan hingga akhir Desember 2019.

Manager Penjualan Pegadaian Area Lampung Wini Karima mengatakan, beberapa program yang diberikan antara lain promo cashback 1 persen untuk pembiayaan pembelian kendaraan bermotor baik, baru maupun bekas.

“Tidak ada persyaratan khusus untuk mendapatkan promo ini, yang penting syarat kredit disetujui dan nasabah bisa langsung mendapatkan cashback sebesar 1 persen,” katanya kepada radarlampung.co.id saat ditemui di The Gade Cafe, Selasa (10/12).

Selain itu, untuk pembelian emas batangan di Pegadaian, nasabah akan mendapatkan cashback langsung sebesar Rp10 ribu per gram tanpa syarat. Kemudian, ada juga diskon 1 kali periode sewa modal untuk nasabah yang melakukan gadai seperti emas, kendaraan, laptop dan lainnya selama 45 hari.

Selanjutnya, untuk nasabah lama yang ingin melakukan perpanjangan masa gadai atau roll over juga akan mendapatkan promo free administrasi, sedangkan nasabah yang melakukan penggadaian BPKB akan mendapatkan gratis pulsa maksimal Rp100 ribu.

Bagi nasabah yang ingin melakukan pembukaan rekening tabungan emas kini juga lebih dipermudah dengan transaksi pembukaan minimal Rp16 ribu. Nasabah juga dibebaskan biaya pemeliharaan serta free administrasi.

“Jika sebelumnya untuk membuka tabungan itu trasaksi awal yang dibutuhkan sebesar Rp56 ribu, kini hanya cukup dengan Rp16 ribu, nasabah sudah bisa membuka rekening tabungan emas. Serta minimal menabung setiap kali hanya Rp7 ribu,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi