oleh

Selamat, Tulangbawang Kembali Raih Predikat Kabupaten Peduli HAM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabupaten Tulangbawang kembali menerima penghargaan sebagai daerah yang memenuhi kriteria peduli Hak Asasi Manusia (HAM).

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Tulangbawang Winarti saat peringatan hari hak asasi manusia ke-71 di gedung merdeka, Bandung, Selasa (10/12).

“Alhamdulillah penghargaan ini yang kedua kalinya dimasa kepemimpinan kami (Winarti – Hendriwansyah),” kata Winarti kepada radarlampung.co.id.

Bupati Tulangbawang Winarti menerima penghargaan daerah peduli Hak Asasi Manusia (HAM). FOTO HUMAS PEMKAB TUBA

Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi Pemerintah Daerah untuk terus berbuat dan bekerja demi kemajuan kabupaten Tulangbawang.

Baca :   Asyik, 441 Warga Tuba Dapat Bantuan Bedah Rumah

“Pemerintah Kabupaten Tulangbawang akan terus mengikuti arahan dari Pemerintah Pusat untuk tetap menciptakan Kota peduli hak asasi manusia,” ungkapnya.

Peringatan hari hak asasi manusia dibuka oleh Menko Polhukam Mahfud MD. Dalam kesempatan itu, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menerangkan, penghargaan tersebut diberikan kepada kepala daerah atas upaya dan keberhasilan dalam pemenuhan pelayanan publik yang merupakan bagian dari hak-hak dasar warga di masing-masing daerah. (adv)

Komentar

Rekomendasi