oleh

Serbu! Magna Coffee Bagikan Kopi Gratis

radarlampung.co.id – Mengemban misi memperkenalkan kopi Robusta Lampung kepada masyarakat, Magna Coffee hadir di jalur dua Korpri Jl. Ryacudu C8 No. 4, Bandarlampung (samping Damarian Pusat Oleh-oleh Lampung).

Owner Magna Coffee Heri Andrian mengatakan, untuk saat ini Magna Coffee sedang memberikan promo berupa bagi-bagi kopi gratis yang berlaku Selasa dan Rabu (10-11/12). Program ini diberikan mulai pukul 13.00 sampai 17.00 WIB.

“Promo ini kita lakukan sebagai upaya tes market. Jadi kami juga ingin mengenalkan produk kopi yang kami miliki kepada masyarakat dan kolega melalui program bagi-bagi kopi gratis, sebelum melakukan grand opening nanti,” katanya kepada radarlampung.co.id, Selasa (10/12).

Ketua IMA chapter Lampung ini menambahkan, untuk menikmati promo ini, konsumen cukup datang lalu memposting kopi Magna Coffee di instagram dengan tag ke instagram @magnacoffee18 dan tiga teman lain yang dimiliki.

Mengusung tagline Good Humans, Great Vibes. Heri berharap Magna Coffee dapat menjadi tempat pilihan anak muda Lampung untuk menghabiskan waktu. “Harapannya bisa menjadi tempat bertukar pikiran dan membicarakan tentang hal-hal baik lah,” tambahnya.

Meski sama-sama menyajika menu kopi, sambungnya, Magna Coffee sendiri mempunya hal yang berbeda dibanding dengan kedai kopi lain di Bandarlampung. Sebab, kedai kopi yang satu ini menyediakan kopi robusta khas Lampung yang dibeli langsung dari petani kopi di Lampung Barat (Lambar).

“Ini sebagai bentuk komitmen kita juga untuk mengkampanyekan dan memperkenalkan kopi robusta Lampung lebih dekat lagi dengan masyarakat,” tandasnya.

Untuk saat ini, Magna Coffee menyediakan sekitar 20 varian kopi dengan range harga mulai dari Rp10 ribu sampai Rp25 ribu.

“Bagi-bagi kopi gratis dan promo lain juga akan terus kita lakukan untuk menarik minat konsumen dan masyarakat. Untuk mendapatkan informasinya bisa dengan mengikuti instagram Magna Coffee,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi