oleh

Usut Tiket Palsu, Manajemen Badak Lampung Bentuk Tim Investigasi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Insiden over kapasitas di tribun Selatan saat laga Perseru Badak Lampung FC menjamu Persija Jakarta Minggu (10/12) petang diduga diakibatkan oleh tiket palsu.

Meski demikian, manajemen Badak Lampung belum melaporkan temuan ribuan lembar tiket palsu itu ke polisi. Chief Executive Officer Badak Lampung Marco Gracia Paulo menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki temuan ini secara internal.

“Kita masih rampungkan investigasi internal kami. Nanti dari hasil tersebut akan kami putuskan tindak lanjutannya. Termasuk apakah perlu dilaporkan resmi ke polisi,” jelas Marco, Selasa (10/12).

Lebih jauh dia mengatakan, tiket paslu itu kali pertama ditemukan tim pengamanan internal Badak Lampung saat laga sempat terhenti karena ratusan penonton di tribun Selatan turun ke lapangan.

“Dari data kami di tribun selatan itu terjual sekitar 1.200 tiket. Yang terjadi kami temukan satu tas dan satu boks tiket print berwarna yang memang barcodenya tidak bisa dipakai, alias palsu,” tuturnya.

Menurut Marco ada sekitar 3 ribu tiket palsu yang ditemukan. Pihaknya menduga karena tiket palsu tersebut kapasitas di tribun Selatan over kapasitas. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi