oleh

Polres Waykanan Cek Pemeliharaan dan Prasarana

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka pengawasan serta pemeliharaan sarana prasarana yang ada di Polres Waykanan pada Selasa (10/12), menggelar pemeriksaan kendaraan motor dinas Bhabinkamtibmas di halaman apel Polres Waykanan.

Pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kabagsumda Polres Waykanan Kompol Martaudin, Kasatbinmas Iptu Burhannuddin , Kasipropam Ipda Jhoni Apriwansyah dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Way Kanan.

Pada kesempatan itu , Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kabagsumda menyatakan bahwa pemeriksaan kendaraan operasional dan peralatan pendukung lainnya dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan sarana tersebut yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas dan mobilisasi di tengah-tengah masyarakat atau daerah binaan masing-masing.

Menurut Kabag sumda Polres Way Kanan Kompol Martaudin bawa pada hari itu pemeriksaan bukan hanya dilakukan terhadap 122 unit kendaraan bhabinkamtibmas yang ada melahirkan sekaligus pemberian wejangsn terhadap anggota Bhabinkamtibmas .

“Anda semua harus mampu mengamati kepercayaan pimpinan atas tugas yang dibebankan selain itu juga Anda harus bertanggung jawab penuh terhadap kelayakan daripada kendaraan operasional yang diserahkan kepada anda yakni.bisa menjaga dan merawat agar kendaraan itu selalu siap dipakai untuk mempermudah melaksanakan patroli dan kegiatan polisi lainnya,” tegas Kompol Marrauddin.

Pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan langsung oleh Kabag Sumda didampingi Kasatbinmas, Kasi Propam dan Paur Sarpras tersebut berjalan lancar, bail.saat pengecekan mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine serta pengecekan kebersihan kendaraan.

“Alhamdulillah semua kondisi kendaraan dalam kondisi baik dan dipastikan lengkap,” pungkasnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi