oleh

Polresta Bandarlampung Turunkan 900 Personel Dalam Operasi Lilin

radarlampung.co.id – Polresta Bandarlampung menurunkan 900 lebih personel untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020.  Personel akan ditempatkan pada sejumlah titik dan tempat ibadah.

”Ada sekitar 900 personel yang kita libatkan,” kata Kapolresta Bandarlampung AKBP Yan Budi Jaya usai rapat koordinasi lintas sektoral kesiapan Operasi Lilin Krakatau 2019 di rupatama polresta, Rabu (11/12).

Yan Budi berharap perayaan Natal serta Tahun Baru 2020 di Bandarlampung dapat berjalan dengan aman dan damai. ”Mari kita bersama-sama berdoa agar Natal dan Tahun Baru 2020 bisa terlaksana dengan lancar, aman, damai dan tenteram,” tegasnya.

Ditambahkan, Kabagops Polresta Bandarlampung Kompol Ujang Supriyanto, fokus utama pengamanan atau sasaran Operasi Lilin Krakatau 2019 adalah gereja, pusat-pusat keramaian seperti pasar, pertokoan atau tempat kermaian lain yang rawan kejahatan jalanan.

”Intinya, untuk pengamanan dalam perayaan Natal atau masyarakat yang sedang berlibur ke tempat-tempat wisata akan masuk dalam operasi ini,” sebut dia. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi