oleh

Tolong, Perbaiki Jalan di Desa Sukaraja!

radarlampung.co.id – Masyarakat Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan berharap Pemkab Pesawaran memperbaiki jalan poros di wilayah itu. Sebab jalan tersebut rusak cukup parah.

Penjabat Kepala Desa Sukaraja Sunarto mengatakan, jalan sepanjang 1,8 kilometer tersebut sudah lama belum tersentuh pembangunan. ”Jalan poros Desa Sukaraja ini sudah ada sejak Lampung Selatan. Sampai sekarang belum tersentuh perbaikan. Jalan sepanjang kurang lebih 1,8 kilometer ini menjadi keluhan warga karena kondisinya yang sudah rusak parah,” kata Sunarto, Rabu (11/12).

Menurut dia, seharusnya pada 2019 ini jalan tersebut sudah diperbaiki oleh pemkab. Di mana, ruas jalan tersebut merupakan jalur utama ebagai akses pendidikan maupun perekonomian warga.

Baca :   Panitia CPNS Kian Sibuk, Banyak Peserta Wanita dan Hamil

“Menurut warga, bupati menjanjikan akan memoles Sukaraja ini sebaik mungkin. Beliau menyatakan, di Desa Sukaraja tidak ada jalan rusak maupun onderlagh. Namun sampai saat ini jalan tersebut belum juga diperbaiki,” sebut dia.

Sementara Harti, salah seorang warga Desa Sukaraja mengatakan, kerusakan jalan poros tersebut cukup parah. ”Kurang nyaman. Ini kan, jalan besar yang selalu dilewati anak-anak sekolah. Banyak kendaraan lalu lalang. Dengan kondisi yang rusak parah, tentu saja jalan menjadi kurang nyaman,” tukasnya. (esn/ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi