oleh

312 Personel Keamanan Turun Kawal Pilkades Serentak di Mesuji

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ratusan personil Polres Mesuji disebar ke sejumlah TPS di desa-desa yang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak hari ini (12/12). Hal ini ditandai dengan apel pergeseran pasukan di halaman Mapolres Mesuji, Rabu (11/12).

Kapolres Mesuji AKBP Alim memimpin apel gelar pasukan yang dihadiri seluruh jajaran Polres. Dia menekankan agar seluruh personel pengamanan yang terlibat pengamanan bekerja maksimal. Khususnya upaya meningkatkan deteksi dini terhadap gangguan Kamtibmas jelang detik-detik Pilkades serentak.

“Pada apel pegeseran ini 312 personel dikerahkan. Kami tekankan agar mereka melakukan pengamanan dengan maksimal. Terutama upaya deteksi dini situasi Kamtibmas jelang Pilkades,” ungkap dia.

Baca :   Ini Pesan Kapolres Mesuji Kepada Para Satpam

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat agar sama-sama menjaga kondusifitas wilayah masing-masing. Sehingga Pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar. ’’Peran serta seluruh komponen masyarakat sangat diharapkan dalam menjaga kamtibmas,’’ kata kapolres.

“Terimakasih pada panitia simulasi serta semua yang terlibat dalam kesiapan pilkades. Semoga semua ini dapat berjalan dengan baik,” sambungnya.

Baca :   Kurang dari Sepekan, Petugas Gabungan Ringkus Pelaku Pembunuhan di Register 45

Dia berpesan kepada seluruh personel agar melaksanakan apa yang sudah menjadi tanggung jawab dan tugas. “Niatkan untuk beribadah sehingga kelak akan menjadi amal baik di kemudian hari. Sukseskan Pilkades serentak di bumi Ragab Begawai Caram Mesuji ini,” pungkasnya. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi