oleh

Dua Wakil Ketua Dilantik, Unsur Pimpinan DPRD Lamteng Lengkap

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPRD  LampungTengah menggelar Rapat Paripurna tentang Pengucapan Sumpah Janji Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II Masa Jabatan 2019-2024. Yakni Yulius Heri Susanto dari Partai Golkar dan Firdaus Ali dari Partai Gerindra.

Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto berharap dengan dilantiknya dua wakil ketua ini jajaran legislatif dan eksekutif bisa semakin terus bersinergi membangun Bumi Jurai Siwo. ”Selamat kepada saudara Yulius Heri Susanto dan Firdaus Ali yang telah sah menjadi unsur pimpinan DPRD Lamteng. Semoga mampu mengemban amanah rakyat. Jajaran legislatif dan eksekutif terus bersinergi membangun Lamteng bersama-sama,” katanya.

Sedangkan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemrov Lampung Nirlan mewakili Gubernur Arinal Djunaidi mengharapkan para pimpinan DPRD yang telah mengucapkan sumpah janji mampu memegang amanah rakyat. “Selamat bekerja kepada dua unsur pimpinan DPRD Lamteng yang telah mengucapkan sumpah janji. Semoga selalu mampu menyerap dan mengemban amanah rakyat. Sesuai dengan tugas pokok DPRD. Pemrov Lampung mengajak seluruh elemen di wilayah ini berkontribusi untuk mewujudkan good government sesuai cita-cita kita semua. Ini agar Provinsi Lampung semakin maju,” ujarnya.

Sementara Ketua DPRD Lamteng Sumarsono didampingi Wakili Ketua III Muslim Anshori yang memimpin sidang mengatakan dengan telah terisinya jabatan wakil ketua l dan wakil ketua II maka lengkaplah unsur pimpinan DPRD.
”Semoga dengan lengkapnya komposisi pimpinan DPRD Lamteng, Iembaga ini ke depannya dapat menjalankan amanah rakyat. Kabupaten yang kita cintai ini akan menjadi daerah paling hebat di Provinsi Lampung. Saya rasa keduanya bisa menyesuaikan karena memang anggota DPRD lama,” ungkapnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi