oleh

HaiToms Pusat Oleh-oleh Lampung Beri Promo Grand Opening

radarlampung.co.id – Satu lagi pusat Oleh-oleh khas Lampung hadir di Bandarlampung. Bertempat di jl. Raden Intan, Tanjungkarang atau tepatnya samping Toko Buku Fajar Agung, HaiToms langsung memberikan promo grand opening.

Pusat oleh-oleh khas Lampung ini didirikan oleh Toni Wijaya dan Handi Irawan selaku Owner HaiToms. Toni mengatakan, ada sebanyak 99 UMKM yang tergabung dalam gerai pusat oleh-oleh ini dan menyajikan berbagai produk untuk konsumen.

Selama masa grand opening ini, HaiToms juga memberikan sejumlah penawaran menarik bagi konsumen dan pengunjung. Diantaranya dengan promo beli 5 gratis 1, beli 10 gratis 1, diskon 5 sampai 10 persen, serta potongan harga Rp1.000-Rp5.000 untuk item-item bertanda khusus.

Serta adapula voucher diskon hingga 50 persen bagi para tamu yang hadir dalam acara grand opening. Adapun produk yang ditawarkan yakni mulai dari kripik kemasan, kopi, sambal, dodol, makanan basah, kemplang, bolu, kerupuk dan lain-lain.

“Karena kalau Lampung sendiri memang terkenal dengan kripik pisangnya, jadi yang kita coba tonjolkan memang kripiknya. Dan ikon HaiToms sendiri memang pisang,” kata Toni kepada radarlampung.co.id saat acara grand opening, Kamis (12/12).

Selain itu, pusat oleh-oleh ini juga menyediakan kafe yang dapat dijadikan sebagai tempat bersantai selagi berbelanja di HaiToms. Tidak hanya menyediakan berbagai hidangan kopi, kafe ini juga menyediakan Bolu Kopi yang hanya bisa didapatkan di HaiToms.

“Bolu Kopi itu nanti akan kita hak patenkan, karena memang baru ada di HaiToms. Tidak hanya bisa dinikmati di Kafe saja, bolu kopi ini juga bisa dijadikan sebagai oleh-oleh khas Lampung,” ujarnya.

Ia berharap, hadirnya HaiToms di Lampung dapat membantu mendongkrak pariwisata Lampung kedepannya. “Sebab kami harapkan akan semakin banyak orang yang datang ke Lampung untuk menikmati makanan-makanan khas Lampung,” tandasnya.

Hal lain diungkapkan Handi Irawan yang berharap kehadiran HaiToms dapat membantu meningkatkan perekonomian Lampung. “Melalui HaiToms ini juga kita ingin mengenalkan kepada masyarakat luas bahwa makanan khas Lampung itu enak-enak dan berkualitas,” tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Bandarlampung Herman HN yang hadir dalam acara grand opening dalam sambutanya menyatakan memberikan dukungan atas dibukannya HaiToms Pusat Oleh-oleh Khas Lampung tersebut.

“Kami harapkan tempat ini juga bisa bekerjasama dengan mitra lain, agar semakin banyak yang berkunjung ke sini. Misalnya Grab dan Gojek. Kami mendukung usaha semacam ini, yang dapat mendukung kemajuan Pariwisata Lampung,” katanya.

Sebab ke depannya akan banyak orang yang berkunjung untuk mencari oleh-oleh khas Lampung di sini. Dirinya juga mendukung dan berupaya agar usaha kecil menengah bisa maju, karena dengan begitu masyarakat akan tertolong dengan adanya lapangan kerja baru.

“Sehingga tenaga kerja bisa terserap dengan baik, dan berdampak pada ekonomi masyarakat yang terjamin,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi