oleh

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Lampung Sesuai Jadwal

radarlampung.co.id – Pengumuman seleksi administrasi Calon  Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemprov Lampung rencananya bakal diumumkan sesuai jadwal yakni, Senin (16/12).

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Yurnalis menyebut sampai saat ini belum ada pemberitahuan terkait penundaan pengunuman hasil seleksi administrasi.

Artinya,  pihaknya masih menggunakan acuan untuk pengumuman pada 16 Desember. “Dari pusat belum ada informasi lanjut. Jadi rencananya sesuai jadwal akan tetap pada 16 Desember. Kecuali nanti ada informasi dari pusat kita akan ikut saja,” kata Yurnalis saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (12/12).

Dia mengatakan, sampai saat ini proses seleksi berkas administrasi pelamar untuk di Pemprov Lampung masih dilakukan. Ia menyebut, jika ada kabupaten/kota yang telah mengumumkan dan telah selesai melakukan administrasi mungkin karena seluruh seleksi administrasi sudah rampung.

“Tapi kan kita masih diberi kesempatan untuk mengecek lagi hasilnya hingga nanti pengumumannya,” tambah Yurnalis.

Menurut Yurnalis, saat diumumkan nantinya para peserta bisa mengecek langsung melalui laman sscnasn.bkn.id go.id. “Setelah diumumkan baru dibuka masa sanggah, yang akan dilakukan selama 3 hari ke depan,” tandasnya. (rma/kyd)

Baca :   383 Peserta CPNS Metro Tak Ikut SKD

Komentar

Rekomendasi