oleh

Warga Mesuji Antusias Salurkan Hak Pilih 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Masyarakat di 20 desa yang ada di Mesuji hari ini (12/12) menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Kepala Desa (pilkades). Masyarakat berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS).
Seperti yang terlihat di Balai Desa Tri Karya Mulya, Kecamatan Tanjung Raya. Ada empat calon Kades yang mencalonkan diri di desa ini.
“Pencoblosan dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan penghitungan surat suara,” ujar Sekretaris DPMD Mesuji Fery Antoni kepada Radar Lampung saat meninjau lokasi pencoblosan di Desa Tri Karya Mulya, Kecamatan Tanjung Raya.
Dia mengatakan, berdasarkan data jumlah daftar pemilih tetap di Desa Tri karya Mulya ada 1.609 orang yang memiliki suara. “Sejak pagi tadi, pemilih sudah banyak yang menggunakan hak pilihnya,” kata dia sembari mengapresiasi antusiasme warga mendatangi TPS untuk menyalurkan hak pilih.
Selain itu, menurutnya panitia juga jauh-jauh hari telah melakukan sosialisasi terkait pilkades. Pantauan Radar Lampung hingga pukul 11.40 WIB masyarakat masih berdatangan untuk menyalurkan hak pilihnya untuk memilih kepala Desa. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi