radarlampung.co.id – Anggota Satpol PP Lampung Barat menyita ratusan liter tuak dan puluhan botol minuman keras (miras) dalam operasi penyakit masyarakat yang berlangsung Kamis malam (12/12). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya cipta kondisi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (2020.

Plt. Kasatpol PP Lampung Barat Henry Faisal mengatakan, operasi dilaksanakan bersama personel Polsek Balik Bukit dan bhabinkamtibmas setempat. ”Sasaran operasi, peredaran miras di Balikbukit. Kita juga menyisir hotel dan penginapan serta kontrakan,” kata Henry, Jumat (13/12).

Baca :   Kakak-Adik Pelaku Pembalakan Liar Ditangkap

Hasilnya, didapat 12 botol miras dari sebuah toko di Waymengaku, 120 liter tuak dari bedeng Pekon Padangcahya, Kelurahan Pasar Liwa dan Bawang. Barang bukti kemudian diamankan.

”Diharapkan kondisi di Lambar tetap kondusif. Kemudian bagi pelajar yang berada di rumah kontrakan atau kosan, diharapkan selalu menjaga kesopanan, menghindari perbuatan-perbuatan yang tidak baik dan dilarang ini. Ini juga akanmenjadi perhatian kita,” tegasnya. (nop/ais)

Baca :   Jadikan Lampung Sebagai Target Kejahatan dan Lokasi Liburan

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *