oleh

Pesan Bos Badak Lampung ke Pemain Setelah Tumbang dari Bhayangkara FC

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelatih Badak Lampung FC Milan Petrovic meminta maaf kepada masyarakat Lampung. Milan mengakui, masyarakat khususnya supporter sangat terpukul dengan kekalahan Badak Lampung menjamu Bhayangkara FC.

“Saya meminta maaf dengan hasil yang tidak baik. Kami sudah berjuang maksimal dalam pertandingan. Saya tahu masyarakat sangat sedih. Mereka sudah 21 tahun lamanya menantikan Liga 1 ada di Lampung,” tutur Milan usai laga Kamis (12/12).

Menurut, Milan timnya sudah melakukan skema untuk mencetak gol terlebih dahulu dan itu sukses dijalankan. Namun, Bhayangkara dengan cepat membalasnya. Pelatih berkebangsaan Slovenia ini mengaku kekalahan ini juga tak lepas dari faktor kelelahan.

“Jarak pertandingan Persija ke Bhayangkara FC sangat dekat. Sedangkan laga tadi tensinya sangat tinggi dan menguras tenaga pemain,” urainya.

Dan, kedepan Laga Badak Lampung yang akan menghadapi Persib Bandung, Senin (16/12) tampaknya makin sulit. Itu karena tiga punggawa andalan Badak Lampung yakni Akbar Tanjung, Marcus Vinicus Vidal Cunha, dan Anthony Golec harus menepi karena akumulasi kartu.

Senada, Dalmiansyah Matutu menambahkan, para pemain meminta maaf kepada masyarakat Lampung. “Yang jelas saya dan teman-teman sangat sedih. Tapi di sisa laga 2 saya dan teman-teman akan kasih penampilan maksimal,” tutur pria asli Lampung ini.

Di sisi lain, Chief Executive Officer (CEO) Badak Lampung Marco Gracia Paulo meminta para pemain fokus di dua laga sisa.

“Saya apresiasi anak-anak. Yang penting saya bilang dua pertandingan sisa kita nggak boleh masuk lapangan dengan mental kalahan. Apapun yang terjadi tetap jaga harga diri dari Badak Lampung,” tegasnya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi