oleh

Dandim 0410/KBL Buka Kejuaraan Wushu

Radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes,.SE,.M.SI,.MM membuka Kejuaraan Wushu Bandar Lampung Championship 2019 di PKOR Way Halim jalan Sultan Agung Kecamatan Way Halim Kota Bandar Lampung, Sabtu (14/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Bandar Lampung di wakili Wakil ketua KONI Bandar Lampung Rahmudin Hs Sekertaris Koni Kota Bandar Lampung, Ketua FKPPI Kota Bandar Lampung Drs. Sutanto Sanoe, Para Panitia dan Juri serta peserta lomba Wushu.

Dalam sambutannya Dandim 0410/KBL menyampaikan ucapan terima kasih Kepada panitia penyelenggara kejuaraan Wushu yang menyelenggarakan kejuaraan untuk mendapatkan Atlit terbaik untuk Lampung, memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kejuaraan tersebut agar bibit-bibit atlit muda dapat berlomba untuk mendapatkan prestasi yang baik sehingga dapat mewakili Provinsi Lampung di tingkat Nasional maupu Asean Games, berharap kepada bibit-bibit atlit muda peserta lomba agar dapat giat berlatih untuk mendapatkan prestasi yang baik, karena orang selalu berusaha akan memdapatkan hasil yang terbaik dan mengucapkan selamat berlomba untuk mendapatkan prestasi yang baik,Junjung Spotifitas dalam berlomba agar menjadi atlit yang terbaik untuk Lampung yang kita cintai, terang Romas. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi