oleh

Depo Bangunan Resmikan Gerai ke-9 di Bandarlampung

radarlampung.co.id – Depo Bangunan membuka gerai ke-9 di Kota Bandarlampung. Menyuguhkan konsep one stop shopping, gerai ini berdiri di atas lahan seluas 8.200 meter persegi  di Jalan Soekarno-Hatta No. 09 RT 010/ LK Il, Sukarame.

President Director Depo Bangunan, Kam Kettin mengatakan, Kota Bandarlampung dipilih untuk pengembangan gerai selanjutnya karena merupakan kota terbesar dan terpadat ke-3 di Pulau Sumatera. Secara geografis, kota ini menjadi pintu gerbang utama Pulau Sumatera, tepatnya kurang lebih 165 Km sebelah Barat Laut Jakarta.

Menurutnya, Depo Bangunan menyediakan berbagai merk lantai dan dinding terkenal di kelasnya, beragam cat, produk-produk sanitaryware, electrical, builders hardware, houseware & kitchen, dan semua peralatan pertukangan.

“Semua bahan bangunan yang kita jual good better best. Kalau dia no good, ya engga kita jual, semuanya sudah kita sortir. Dan, semua bahan bagunan disini kita datangkan langsung dari pubrik resminya, sehingga harganya lebih kompetitif,” katanya kepada awak media saat grand opening, Sabtu (14/12).

Kam Kettin mengungkapkan, adapun gerai pertama dibangun di Kalimalang, Jakarta di atas lahan seluas 23.000 m2, kedua di Tangerang Selatan, dengan luas area penjualan seluas 10.000 m2.

Kemudian, gerai yang ketiga berlokasi di Gedangan, Waru, Sidoarjo, sedangkan gerai keempat berada di kota Malang. Untuk gerai kelima terdapat di kota Bandung, gerai keenam di kota Denpasar, dan gerai ketujuh berlokasi di kota Bogor. Gerai kedelapan berada di lokasi Kota Bekasi.

“Selanjutnya gerai terbaru yang kesembilan berdiri di atas lahan seluas 8.200 m2, yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandalampung,” ujarnya.

Wali Kota Bandarlampung Herman HN turut hadir meresmikan Depo Bangunan beserta pamong kecamatan, lurah dan para jajarannya serta disaksikan para undangan.

Herman HN pada kesempatan itu mengatakan, Depo Bangunan dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung dan Sumatera, karena semua barang bahan bangunan yang dibutuhkan tersedia di gerai tersebut.

“Apa yang ada di Depo Bangunan di Jawa, ada disini, lengkap, dan harganya juga murah terjangkau. Ini tidak lain juga membantu pemerintah dalam mengurangi pengangguran,” pungkasnya. (apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi