oleh

Honda Special Customer Gathering Akhir Tahun Banjir Promo

radarlampung.co.id – Penghujung 2019, Honda menggelar Special Customer Gathering di Aula Hotel Sheraton Bandarlampung, Sabtu (14/12). Kegiatan ini merupakan event akhir tahun yang digelar khusus customer Honda di Lampung dengan banyak promo yang diberikan khusus untuk costumer yang melakukan SPK hari ini.

Sales Manajer Honda Lampung Raya (HLR) Suhandi mengungkapkan, kegiatan ini digelar sebagai event penutupan tahun 2019. Di ajang ini, Honda memberikan kejutan melalui program penjualan bertajuk End of Year Surprise Campaign, yang memberikan banyak nilai lebih bagi konsumen.

“Untuk di Lampung market share kita (Honda) Januari hingga Oktober tumbuh 16,5 persen, sekarang sudah sampai 19 persen. Artinya secara konten kita tumbuh. Dari total partisipating market, jumlah penjualan kita lebih dari 1.700 unit sampai dengan November 2019,” kata Suhandi di sela-sela acara.

Baca :   Service Motor Honda, Dari Rumah Aja

Branch Manajer (BM) Honda Arista Rajabasa Anton Antoni menambahkan, pada acara tersebut Honda banyak memberikan spesial gift khusus yang melakukan SPK. Mulai dari, 6 Unit Samsung Galaxy A20, 8 Unit TV Samsung 32 inch, 14 unit polytron PHT 138 Home Theatre, 12 buah emas 2 gram dan 20 buah Xiaomi band 4 dengan total Rp100 juta.

“Hadiah ini akan dikeluarkan langsung setelah melakukan pemesanan, jadi nanti akan langsung kita undi,” kata Anton.

Tak hanya spesial gift, Anton menyebut ada banyak promo menanti. Mulai gratis uang bensin Rp2juta hingga Rp6 juta. Gratis Perawatan Berkala, HR-V Special week gratis uang bensin senilai Rp2juta, DP rendah dan menarik, cicilan ringan mulai dari Rp2jutaan, Tenor kredit hingga 7 tahun, Bunga 0 persen sampai 3 tahun, dan DP mulai Rp25 juta.

Baca :   Service Motor Honda, Cukup Bayar Rp10 Ribu

“Pokoknya ada paket hemat, jadi jangan khawatir saat mau beli Honda. Kita juga siapkan gratis servis, spare part, dan oli sampai 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Untuk konsumen, mumpung programnya ada dan unitnya ready monggo melakukan pemesanan hari ini. Karena memang hanya hari ini dibuat spesial promo menarik supaya bisa langsung pesen dan kita kirim mobilnya,” tandasnya. (rma/kyd)



Komentar

Rekomendasi