oleh

Warga Curhat Meja Posyandu Hingga Drainase

radarlampung.co.id – Kesempatan bertemu Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi digunakan warga untuk menyampaikan aspirasi. Salah satunya saat kunjungan di Jalan Imam Bonjol Gang Damai, Langkapura, Sabtu (14/12).

Menurut Leni, salah seorang warga, masyarakat kekurangan meja untuk posyandu. “Selain meja, kami juga tidak menerima makanan tambahan. Jadi yang hadir menurun,” kata Leni.

Warga lainnya, menyampaikan soal pembangunan drainase yang rusak. Kemudian usulan pembangunan gedung multifungsi untuk kesenian dan olahraga.

Baca :   Dapat Rekom Atau Tidak, PAC Tetap All Out Dukung Nasir!

Menanggapinya, Wiyadi meminta warga tidak menyerah dalam menyampaikan usulan. ”Memang dananya terbatas. Tapi akan terus kita kawal. Untuk meja posyandu, kita usahakan secepatnya,” kata Wiyadi.

Politisi PDI Perjuangan ini menuturkan, salah satu permasalahan penting adalah pemerataan penerima program keluarga harapan (PKH). “Kita akan panggil para pendamping PKH. Kita minta untuk didata ulang biar merata. Termasuk didalamnya, kita butuh bantuan RT,” sebut dia.

Baca :   Rakor Forkopimda, Bahas Bidang Agama Hingga Tapal Batas

Sementara, kunjungan dalam masa reses ini juga dimeriahkan penampilan kesenian tradisional dari kelompok seni tari Kuda Kepang Gompor Mandala. Pada kesempatan tersebut, WIyadi sempat menaiki reog. (rls/ais)

Komentar

Rekomendasi