oleh

Radar Lampung Raih Penghargaan KPU Bandarlampung

radarlampung.co.id – Konsisten mengawal dan menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 membuat Surat Kabar Harian (SKH) Radar Lampung meraih penghargaan dari KPU Bandarlampung.

Penghargaan diserahkan oleh anggota KPU Bandarlampung Robiul kepada Pimpinan Redaksi Radar Lampung Widisandika Budiman dalam Gala Dinner dan Ramah Tamah KPU se-Provinsi Lampung yang digelar KPU Bandarlampung di Hotel Bukit Randu, Sabtu (14/12) malam.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Bandarlampung Dedi Triyadi menyebut penghargaan ini diberikan kepada media yang membantu pihaknya dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 di Bandarlampung.

“Kami juga memberikan apresiasi dan penghargaan pada media masa yang udah memberikan kontribusi dalam Pemilu dan Pilpres 2019,” kata Dedi.

Selain sosialisasi Pilkada 2020, sambungnya, KPU Bandarlampung juga bakal menggelar launching Pilkada 2020 di Tugu Gajah, Enggal, sebagai tanda dimulainya sosialisasi Pilkada.

“Jadi ini serangkaian kegiatan KPU Kota Bandarlampung dalam mempersiapkan pilkada di Bandarlampung dengan puncaknya besok mau launching Pilkada bersamaan jingle dan maskot Pilkada kita,” tambahnya.

Selain itu, sampai saat ini KPU Kota Bandarlampung juga telah melakukan Sosialisasi 7 segmen di Bandarlampung, serta road show media.

“Targetnya di akhir tahun  workshop Kepemiluan, Januari rekrutmen ad hock, dilanjutkan dengan penyiapan pendaftaran independen hingga pendaftaran paslon. Mudah-mudahan selama proses ini kami diberi amanah sehingga kami bksa menjaga integritas dan menjaga marwah lembaga  bisa menjadi penyelenggara yang baik,” tandasnya. (rma/kyd)

Komentar

Rekomendasi