radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari bersama Forkopimda senam bersama masyarakat di Desa Mulyoasri, Kecamatan Bumiagung, Sabtu (14/12). Kegiatan itu merupakan rangkaian gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) dan peringatan HUT Ke-7 Desa Mulyoasri.

Selain senam bersama, acara itu juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak, cuci tangan pakai sabun bersama, makan buah bersama dan peninjauan pelayanan kesehatan.

Kemudian, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, pemotongan tumpeng sebagai tanda hari jadi yang ke-7 Desa Mulyo Asri dan pembagian doorprize kepada peserta.

Baca :   Nasir Kembalikan Berkas ke DPC Hanura  

“Di usia yang menginjak tujuh tahun ini, semoga ke depan masyarakat Desa Mulyoasri semakin sehat, maju dan sejahtera,” kata Zaiful. Turut hadir Komandan Kodim 0429 Letkol M. Darwis, Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawa, Ketua TP PKK Putri Ernawati, Plt. Kadis Kesehatan Nur Syamsu dan Camat Bumiagung Hendra Septiawan.

Zaiful menyatakan, selain mengkampanyekan pola hidup sehat, berbagai kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara jajaran Forkopimda dengan masyarakat. “Sehat itu mahal, bila kita sakit. Karenanya, mari terapkan pola hidup sehat,” pesan Zaiful. (wid/ais)

Baca :   Nasir: Jalan Koalisi Semakin Terang

 



Comment