oleh

Aeromax Nusantara Hadir Berikan Manfaat bagi Masyarakat Luas

radarlampung.co id-Komunitas motor Aeromax Nusantara terbentuk 14 Desember 2019 di Bandarjaya, Lampung Tengah. Tujuan terbentuknya komunitas ini untuk memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat.

Ketua Umum Aeromax Nusantara Sutalib menyatakan tepat Sabtu, 14 Desember 2019 dilakukan deklarasi pengukuhan pengurus dan member. “Ya, hari ini menjadi hari jadi Aeromax Nusantara. Sementara ini ada 30 anggota yang tergabung dalam Aeromax Nusantara. Terdiri atas pemilik motor N-Max, Aerox, X-Max, Lexi, dan T-Max,” katanya.

Dibentuknya komunitas ini, kata Sutalib, tentunya ingin memberikan manfaat kepada masyarakat yang luas. “Kita ingin memberikan manfaat manfaat kepada masyarakat yang luas. Kemudian mempromosikan pariwisata di Lampung, dan membantu pemerintah daerah,” ujarnya.

Berbagai kegiatan bermanfaat, kata Sutalib, akan dilakukan komunitas Aeromax Nusantara. “Banyak aktivitas bermanfaat yang akan dilakukan. Semua itu bisa dilihat dalam program kerja yang telah disusun,” ungkapnya.

Bagi yang ingin menjadi member atau chapter baru, kata Sutalib, hubungi Sekjen Pak Suparman. “Kalau mau bergabung dipersilakan. Hubungi Sekjen di nomor +62 812-2480-8006. Kita membuka pintu selebar-lebarnya,” katanya. (sya/wdi)

SUSUNAN PENGURUS AEROMAX NUSANTARA 2020

Ketua Umum: Sutalib
Wakil Ketua: Sutikno
Sekjen: Suparman
Bendahara: Andi
Kapala Harian: Ryan Haryanto
Dokumentasi: Fendi Febrianto

Program Aeromax Nusantara 2020

1. Rapat pembentukan pengurus.

2. Deklarasi internal serta pelantikan pengurus dan member.

3. Rapat kerja triwulan dan evaluasi pengurus.

4. Touring wajib semester.

5. Touring bulanan.

6. Aeromax Berkah. Bagi-bagi makanan gratis di setiap lingkungan member secara bergilir setiap Jumat pagi.

7. Aeromax Bakti Sosial. Donor darah triwulan yang akan berubah menjadi dwiwulan.

8. Aeromax Minggu Bersih. Operasi kebersihan lingkungan rumah member setiap Minggu tiap bulan 2x bergilir ke rumah member.

9. Aeromax Bermajelis. Majelis taklim setiap awal bulan di rumah member bergilir untuk yang muslim.

10. Aeromax Sedekah. Program sedekah baju bekas dan dana yang akan disalurkan ke panti maupun pondok-pondok di sekitaran Lamteng.

11. Aeromax Pendidikan. Program berbagi di sekolah-sekolah memberikan pengantar parenting dengan menggandeng psikolog-psikolog dan program beasiswa untuk murid yang kurang mampu.

12. Aeromax Darkum. Melakukan penyuluhan-penyuluhan sadar hukum dan berlalu lintas ke sekolah-sekolah maupun lingkungan sekitar member secara bergilir dengan menggandeng polsek-polsek sekitar member.

Komentar

Rekomendasi