oleh

LP3UI Lampung Gelar Tiga Kegiatan Sosial Tahunan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lembaga Peduli Pengembangan Potensi Umat Islam (LP3UI) Lampung mengadakan tiga  kegiatan sosial tahunan untuk membantu masyarakat sekitar di kantornya di jalan Pulau Singkep, gang Sabili, Sukarame, Bandarlampung, Minggu(15/12). Sekretaris LP3UI Lampung  Deden Wibawa mengatakan, kegiatan sosial itu sengaja dilakukan untuk membantu masyarakat sekitar.

“Jadi hari ini memang kegiatan tahunan yang sengaja kita adakan, agar masyarakat merasa terbantu dengan adanya ini,” katanya.

Sebanyak 53 peserta sunat masal dan 34 peserta donor darah hadir dalam kegiatan itu. “Selain itu juga ada pemberian paket sembako untuk warga yang memang membutuhkannya,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan sosial ini beban masyarakat bisa sedikit diringankan.

“Harapanya masyarakat merasa terbantu dengan adanya santunan dan khitanan ini. Setiap bulan kita juga selalu adakan kegiatan rutin ini dilakukan karena yayasan setiap bulan memberikan bantuan, biaya pendidikan anak yatim, santunan anak yatim, bahkan jika ada bencana alam juga kita segera hadir untuk membantu masyarakat,” pungkasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi