oleh

Masuki Operasi Lilin Krakatau 2019, Polres Tuba Bangun Enam Pos

RADARLAMPUNG.CO.ID – Memasuki Operasi Lilin Krakatau 2019, Polres Tulang Bawang (Tuba) akan membangun enam pos pelayanan dan pengamanan. Enam pos itu juga nantinya kana tersebar di beberapa titik.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, enam pos yang didirikan itu nantinya tersebar di pos pelayanan Unit 2, pos terpadu simpang lapas, pos pengamanan mal pelayanan publik (MPP), pos pengamanan exit Tol Menggala KM.184, pos pantau rest area Tol KM. 172 dan pos pantau rest area KM. 208.

“Kami berharap pengamanan Natal 2019 dan pergantian malam tahun baru 2020 di Kabupaten Tulangbawang dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” ujar Syaiful –sapaan akrabnya kepada radarlampung.co.id, Minggu (15/12).

Mantan Kapolres Pesawaran ini pun berharap, enam pos yang didirikan itu dapat maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melintasi wilayah hukum Polres Tulang Bawang guna merayakan Natal 2019 dan tahun baru 2020.

“Kami juga akan all out dan tidak underestimate bersama instansi terkait dalam mengamankan rangkaian perayaan misa natal 2019 dan pergantian malam tahun baru 2020 oleh umat kristiani yang akan digelar di 57 gereja yang tersebar di 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Tulangbawang,” tandasnya. (nal/ang)

Komentar

Rekomendasi