oleh

Ratnila, Dimana Kamu Nak!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga hari tak ada kabar, Ratnila (18) warga Dusun Bumi Kaya Kampung Gistang, Kecamatan Blambangan Umpu akhirnya dilaporkan ke Polsek Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan.

“Anak saya itu tidak pulang ke rumah sejak hari Jumat tanggal 13 Desember lalu, sehingga akhirnya kami laporkan ke Polsek Blambangan Umpu. Dengan harapan aparat dapat membantu kami menemukan keberadaan anak gadis saya itu, dan juga kalaupun ada masyarakat yang mengetahui atau sempat melihat keberadaannya kami mohon bantuan,” ujar Asriyadi orang tua Ratnila.

Lebih jauh Asriadi menerangkan bahwa bawa anaknya itu memiliki ciri-ciri antara lain terdapat tahi lalat di bola mata sebelah kanan. Terakhir menggunakan kaos tangan panjang warna merah putih, celana levis panjang warna hitam.

“Menggunakan sepatu balet warna hitam dan berjilbab warna biru, dan kalau ada yang melihat atau mengetahui hubungi no handphone 085267084341,” jelasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy S tidak dapat dihubungi meskipun nomornya dalam keadaan aktif. (sah/ang)

 

 

Komentar

Rekomendasi