oleh

Anang Menang Telak, DPW PAN Terima Hasil namun Tetap Skeptis

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anang Hendra Setiawan menang telak dalam Pilwabup Lampung Tengah sisa masa jabatan 2016-2021. Anang dari Partai Demokrat menyapu bersih 29 suara yang ada dan Yanuar Syarif dari Partai Amanat Nasional 0 suara.

Terkait hasil ini, DPW PAN Lampung dalam mengamati dinamika politik di Lamteng ini menerima hasilnya. “DPW PAN Lampung dalam mengamati dinamika politik di Lamteng ini, ya kita terima apa pun hasilnya,” kata Naufal A. Cahya yang merupakan liasion officer Yanuar Syarif.

Meski demikian yang menjadi perhatian, kata Naufal, terkait hasil pemilihan suara ini DPW PAN Lampung harus skeptis (ragu-ragu, red). “Jadi perhatian hasil pemilihan suara ini harus skeptis. Hasil suara sapu bersih ini, kita harus skeptis dan cari tahu kebih dalam. Pertimbangan-pertimbangan apa anggota DPRD Lamteng memilih nomor urut 1,” ujarnya.

Terkait kader PAN yang ikut memilih tapi tak memilih nomor urut 2, Naufal menyatakan akan dikomunikasi. “Kita coba komunikasikan. Pembinaan DPD langsung. Nanti kita terima hasil report-nya. Saya di sini tak mau berkomentar banyak dan bicara bukan atas nama partai. Tapi sebagai LO. Tadi juga ada pandangan Fraksi PKS harus dicermati sebagai dinamika politik,” kata Naufal A. Cahya yang juga wakil sekretaris DPW PAN Lampung. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi