oleh

Usai Apel, Periksa Randis Pemkab Lambar

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Akmal Abdul Nasir dan sejumlah asisten memeriksa seluruh kendaraan dinas (randis), usai apel, Senin (16/12). Tidak terkecuali kendaraan yang digunakan oleh para camat.

Mad Hasnurin mengungkapkan, pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan bahwa randis dalam kondisi baik dan terawatt. Mulai dari kebersihan, kondisi mesin, hingga pajak kendaraan.

”Kami lakukan pengecekan, mulai dari kondisi randis dan surat-surat. Apakah sudah membayar pajak atau belum. Alhamdulillah, dari pengecekan yang kami lakukan, kondisi kendaraan bersih dan terawat. Begitu juga dengan pajak. Sudah dibayarkan,” kata Mad Hasnurin.

Menurut dia, dana untuk pemeliharaan randis telah dianggarkan setiap tahun. Karena itu, pemegangnya harus memanfaatkannya dengan baik. ”Kalau kondisi kendaraannya baik dan terawat, tentu yang nyaman adalah pengguna randis,” tegasnya.

Sementara Sekkab Akmal Abdul Nasir mengatakan, selain  mengecek kondisi randis, pihaknya juga memasang stiker One Way pada kendaraan. Khususnya roda empat, yang berisikan tentang Pitu program Bupati Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi