oleh

Via Fleksi Umrah BNI Syariah, Berangkat Umrah Sekarang, Bayarnya Nanti

RADARLAMPUNG.CO.ID – Patuna Tour and Travel bersama BNI Syariah memberikan kemudahan bagi jamaah yang ingin melakulan perjalanan ibadah umrah di Lampung. Yakni dengan menggulirkan program fleksi umroh ib Hasanah atau Pinjaman umrah dari BNI Syariah.

Staf Promosi Patuna Tour and Travel Herlina Hasan mengatakan, melalui program ini jemaah bisa menjalankan ibadah umrah lebih dulu dan melakukan pembayaran setelahnya. Jamaah cukup memberikan DP 20 persen dari harga paket kepada Patuna dan sisanya akan dibayarkan oleh BNI Syariah.

“Prosedur pengembaliannya pun dengan pengembalian tetap setiap bulan yang dicicil hingga berapa tahun, sesuai besaran pembiayaan yang digunakan nasabah,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, calon jamaah juga dibebaskan untuk dapat memilih paket umrah serta fasikitas yang diinginkan. Patuna, menyediakan berbagai fasilitas paket umrah mulai dari bintang tiga hingga bintang lima.

“Lama perjalanan umrah juga bisa dipilih sesuai keinginan calon jemaah. Soal harga paket umrah tergantung lamanya hari perjalanan, fasilitas yang dipilih, hingga waktu keberangkatan juga menentukan harga pembiayaan,” tambahnya.

Sambung dia, untuk dapat menikmati fasilitas pembiayaan umrah, calon jamaah hanya cukup datang ke kantor cabang BNI Syariah terdekat, dan mengisi formulir serta identitas diri.

Sedangkan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait program Fleksi Umrah BNI Syariah, calon jamaah bisa menghubungi kantor BNI Syariah terdekat atau datang langsung ke Patuna Tour and travel yang berada di Jl Kartini No. 2 (samping SPBU) Tanjungkarang, Bandarlampung. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi