oleh

Yosi Anggota Selpi Siap Wakili Lampung di Ajang Lida 3

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) untuk tahun 2020 sudah digelar di Lampung, 29 September 2019, silam. Dari banyaknya peserta yang ikut audisi sementara sudah didapat 5 peserta yang berhak lolos ke tahap berikutnya, Yoshi, Rama, Hirna, Merlina, dan Santi. Selanjutnya akan di ambil dua orang untuk mewakili Lampung.

Ya, antusias peserta dalam ajang yang dipusatkan di PKOR Wayhalim, Bandarlampung itu terlihat dengan banyaknya peserta yang mengikuti audisi ini. Peserta diperkirakan mencapai lebih dari 2.000 orang.

Ada satu nama yang tidak asing dari hasil seleksi ini. Yoshi yang sebelumnya pernah masuk di Lida 2018 kembali mendaftar dan terpilih masuk lima besar. Yoshi memohon doa dan dukungan supaya bisa terus masuk ke tahap selanjutnya hingga mewakili Lampung.

“Sementara ini aku sudah masuk lima besar. Mohon doa dan dukungannya supaya bisa masuk ke tahap selanjutnya hingga mewakili Lampung,” ujar Yoshi saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya.

Diketahui, selanjutnya Lida yang merupakan ajang pencarian bakat salah satu Tv nasional ini akan kembali menyeleksi lima besar hingga menjadi dua orang untuk mewakili provinsi masing-masing. “Lima besar nanti bakal diseleksi lagi di Jakarta sampai jadi dua besar buat wakili masing-masing provinsi. Mohon doanya ya,” pungkas Yoshi.

Sementara itu dr Aldo Aprizo selaku ketua Seniman Lampung Perduli (Selpi) sangat mengapresiasi dan siap mendukung Yoshi yang juga bagian dari anggota Selpi. “Kami sangat mengapresiasi usaha Yoshi yang kembali ikut audisi Lida 2020. Kami siap mendukung dan mendoakan yang terbaik buat Yoshi, semoga bisa kembali mewakili Lampung dan kelak menjadi juara,” harapnya. (rls/sur)

Komentar

Rekomendasi