oleh

Hari Juang TNI AD, Danrem: Semoga Semakin Profesional dan Dekat dengan Rakyat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Korem 043/Gatam bersama Kodim 0410/KBL menggelar acara peringatan Hari Juang TNI AD di Makodim 0410/KBL, Selasa (17/12). Dalam perayaan itu, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi berharap kedepannya TNI AD lebih profesional dan dekat dengan rakyat.

“Semoga kedepan TNI AD bisa lebih profesional lagi, dekat dengan rakyat juga manunggal bersama rakyat. Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih telah berkenan hadir dalam acara syukuran ini, semoga kedepan kami dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Taufik -sapaan akrabnya- juga mengimbau kepada seluruh prajurit, PNS dan anggota Persit, pada momentum HUT TNI AD Tahun 2019 ini untuk lebih giat dan semangat dalam bekarja. “Karena bersama rakyat kita kuat, dan TNI AD adalah kita,” tegasnya.

Terpisah, di sela-sela acara puncak syukuran Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bercengkrama dengan Muspida Kota Bandarlampung. Obrolan ringan dan hangat menambah suasana terlihat makin akrab diselingi sesekali canda tawa Dandim.

Romas -sapaan akrabnya- berharap kedepan TNI AD semakin kuat. Juga tidak hanya itu, dalam Hari Juang TNI AD ini ia memberikan kunci bedah rumah secara simbolis kepada salah satu warga yang rumahnya dibedah.

“Semoga rumah yang telah dibedah ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” imbuhnya.

Dan tidak hanya itu, ia juga berterimakasih atas kepercayaannya memperingati Hari Juang TNI AD ini dipusatkan di Kodim 0410/KBL. “Kami berterima kasih kepada Danrem 043/Gatam yang telah mempercayakan acara ini di gelar di Kodim (0410/KBL, red) kami,” pungkasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi