oleh

Kapolresta Metro Ajak Semua Unsur Jaga Keamanan Nataru 2020

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, Polresta Metro menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral dalam rangka Oprasi Lilin Krakatau 2019 di aula Rupatama Polresta setempat, Senin (16/12).

Rakor tersebut dipimpin Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, didampingi Asisten 1 Ridwan mewakili Wali Kota Metro Achmad Pairin, serta dihadiri Dandim 0411/LT dan unsur Forkopimda Metro

Juga turut hadir pengelola tempat hiburan dan tamu undangan lainnya. Diungkapkan Retno, Metro dari tahun ke tahun saat perayaan Nataru sangat ramai. Bahkan juga berdatangan warga dari luar wilayah seperti Bandarlampung, Lampung Tengah, dan Timur.

Dirinya tidak menampik menjelang perayaan Nataru 2020 ini, tingkat kerawanan baik laka lantas, kemacetan, ataupun C3 (curas, curat dan curanmor) kemungkinan dapat meningkat. Maka dari segi pengamanan Polresta Metro mengajak seluruh unsur terkait bersama-sama menjaga perayaan Nataru agar berjalan aman dan kondusif.

“Tentunya kami dari pihak Polresta Metro meminta seluruh jajaran unsur terkait untuk bekerjasama dan memberi dukungannya dalam menjaga keamanan supaya bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” ucanya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi