oleh

AGM Banjir Promo Akhir Tahun

radarlampung.co.id – Toko furniture American Giant Mattress (AGM) yang berada di Jl. Sultan Agung, Komplek Ruko jalur 2 Wayhalim (simpang PKOR) Bandarlampung, menggelar pameran AGM Fair 2019 di Hall Chandra Tanjungkarang, mulai tanggal 16-29 Desember 2019.

Dalam pameran tersebut, diberikan beragam diskon serta bonus spesial akhir tahun. Mengusung tagline Creating Your Good Night Sleep, dalam pameran ini AGM membawa tiga produk brand utama dengan promo menarik. Diantaranya springbed dari brand King Koil, Serta dan Florence.

“Untuk promo yang diberikan yakni gratis dipan sandaran untuk pembelian satu set springbed dari King Koil, Serta dan Florence,” kata Sales Promotion Girl Toko AGM, Gita Anisa kepada Radarlampung.co.id, Rabu (18/12).

Adapun tipe-tipe yang tersedia antara lain, untuk brand King Koil tipe Suite Palais dan Ophelia dengan harga mulai dari Rp16 jutaan per set, brand Serta tipe Saveria dan Almeria mulai dari Rp10 jutaan per set, serta Florence tipe Vinito dan Messina mulai dari Rp7 jutaan per set.

“Dari semua tipe yang tersedia ada tiga produk best seller yang kami tawarkan. Diantaranya King Koil Suite Palais, Serta Saveria, dan Florence Vinito. Karena ketiganya memiliki harga yang terjangkau namun dengan kualitas tidurnya terbaik,” tandasnya.

Selain itu, adapula bonus berupa bantal, guling, matras protektor, travel bag, dan bath towel. Serta undian berhadiah langsung setiap pembelian minimal Rp5 juta, dengan hadiah mulai dari mesin cuci, TV LED 32 inch, Magic com, kipas angin, sofa meditasi dan lain-lain.

Kemudian diskon sebesar 65 persen untuk produk Sale Disply yang dimulai dari Rp2 jutaan. “Selain dengan tunai, kami juga melayani pembelian melalui kredit dengan menggunakan HCI dan Kredit Plus. Konsumen juga bisa menikmati promo bunga cicilan nol persen dan free admin dengan syarat dan ketentuan berlaku,” pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi