oleh

Anggota DPD RI Bustami Zainudin Kunjungi Kodim 0427/Waykanan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mantan Bupati Waykanan Bustami Zainudin yang kini sebagai anggota DPD RI mengunjungi Kodim 0427/Waykanan dan diterima langsung oleh Dandim 0427/Waykanan Letkol Czi Komara, beserta para perwira.

Bustami menjelaskan, kunjungannya ini merupakan yang pertama sejak ia dilantik sebagai anggota DPD RI selain guna menjalin silaturahmi sekaligus mensosialisasikan kebijakan pemerintah dalam bidang pertahanan. “Namun secara umum kunjungan ke Kabupaten Waykanan yaitu untuk memastikan kebijakan pemerintah pusat terlaksana dengan baik khususnya di Waykanan,” ujarnya, Rabu (18/12).

Sementara Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, menyampaikan apresiasi seluruh anggota Kodim 0407/ Waykanan, atas kunjungan tersebut dengan harapan silaturahmi itu akan terus terjalin baik sehingga pihaknya pun dapat menyampaikan aspirasi dengan kehadiran DPD RI di Kodim 0427/Waykanan.

“Atas nama seluruh perangkat yang ada di Kodim 0427/Waykanan kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Bustami Zainudin selaku anggota DPD RI ke Kodim kami, semoga dengan kunjungan ini terjalin silaturahmi yang baik antara pemerintah pusat dengan Kodim 0427/Waykanan akan terus dapat berjalan,” ungkapnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi