oleh

Bupati Waykanan Serap Aspirasi Rakyat dengan Cara Rembuk Tani

RADARLAMPUNG.CO.ID – Guna mendekatkan diri dan mendengar aspirasi masyarakat terkait berbagai persoalan yang ada. Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengikuti pelaksanaan rembuk tani seluruh Kecamatan Gunung Labuhan, pada Rabu (18/12).

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengatakan, keberadaannya saat ini ditengah-tengah masyarakat merupakan salah satu janjinya untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat. Hal ini tentunya untuk mendengarkan masalah yang ada oleh para petani dan bisa mencari solusinya.

“Sungguh suatu kebahagian bagi saya bisa hadir ditengah-tengah para petani di Kecamatan Gunung Labuhan pada hari ini. Kunjungan-kunjungan hingga ke kampung-kampung merupakan bentuk kecintaan saya dengan masyarakat, karena banyak hal yang bisa saya dapat dari kunjungan ini,” ujarnya.

Selain bisa melihat secara langsung keadaan masyarakat Waykanan, juga dapat mendengarkan keluhan-keluhannya. “Karena bagi saya tentu tidak cukup duduk di meja hanya menerima laporan dari bawahan saja, lebih utama lagi melalui silaturahmi dan rembuk tani seperti ini, dapat melihat permasalahan-permasalahan masyarakat dan melakukan langkah terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut,” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga Raden Adipati Surya menceritakan tentang berbagai kemajuan program–program pembangunan yang telah ia lakukan selama kepemimpinannya bersama dengan Edward Anthony. “Yang mengacu pada visi Waykanan maju dan berdaya saing. Baik itu pembangunan dibidang infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, UMKM dan sebagainya. Keberhasilan kita dalam melaksanakan pembangunan terbukti pada tahun 2018 lebih dari dari 23 penghargaan yang kita raih,” pungkasnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi