oleh

Komitmen Jaga Pilkada Pesawaran Aman

radarlampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran berkomitmen menciptakan suasana yang aman dan damai dalam pilkada serentak 2020. Hal ini disampaikan Ketua KPU Pesawaran Yatin P. Sugino dalam sambutan pada launching pilkada di halaman Museum Transmigrasi Lampung, Gedongtataan, Rabu (18/12).

”Pesawaran sudah melaksanakan tiga kali pilkada. Dalam rentetan kegiatannya, tidak pernah ada masalah. Maka kami, khususnya komisioner periode ini berkomitmen pilkada nanti berjalan dengan baik dan sesuai dengan track yang sudah digariskan,” tegas Yatin P. Sugino.

Untuk menciptakan suasana pemilu yang aman dan damai, Yatin berharap dukungan dan peran serta seluruh stakeholder serta masyarakat. “Dengan begitu, dalam pilkada nanti dapat menghasilkan pemimpin yang diharapkan. Karena Pesawaran harus sudah berkembang dan berdaya saing dengan kabupaten lain,” tandasnya.

Sementara Komisioner KPU Lampung Agus Rianto mengungkapkan, pemilu serentak merupakan momentum yang strategis demi kelangsungan bangsa. “Karena ini momentum kebangsaan, mari kita hantarkan menuju cita-cita negara yang tertuang dalam UU 1945. Mudah-mudahan niat ini berjalan dengan aman dan damai menuju demokrasi yang bermatabat,” ucapnya. (rus/ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi