oleh

Antisipasi Keributan Waykanan Gelar Pra Operasi Lilin

RADARLAMPUNG.CO.ID – Antisipasi aksi teror yang kemungkinan terjadi di wilayah hukum Polres Waykanan, Kapolres dan jajaran gelar latihan Pra Operasi Lilin Krakatau tahun 2019 di Aula Adhi Pradana Polres Waykanan Kamis (19/12)

“Polres Waykanan telah menyiapkan 2 Posko yakni Posyan dan Pospam yaitu Posyan di Rest Area Kampung Gunung Labuhan dan Pospam Kampung Gunung Katun, khusus untuk Posyan Rest Area agar personil yang terlibat dapat memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat yang akan berkunjung untuk beristirahat di Posyan,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Wayanan AKP Jafril juga menyampaikan himbauan kepada personil yg terlibat dalam pengamanan Posyan dan Pospam. “Untuk saling membantu pada saat pengamanan di titik-titik rawan laka lantas dan kemacetan terutama pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru,” jelasnya

Terpisah, Kasat Intelkam Polres Waykanan dalam paparannya menjelaskan kepada personil yang terlibat untuk bersama -sama mendeteksi setiap kerawanan yang akan terjadi saat perayaan malam Misa Natal dan Perayaan Tahun Baru 2020.

“Antsipasi gangguan keamanan Kamtibmas kami prioritaskan pada titik-titik yang yang diduga akan menjadi lokasi tindak kejahatan antara lain di tempat ibadah Gereja yang melaksanakan perayaan natal dan tahun baru, ya akan dilakukan sterilisasi sebelum pelaksanaan peribadatan,” pungkasnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi