oleh

Applouse, Milan Petrovic Berkenan Latih Badak Lampung di Liga 2

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasca terdegradasi dari Liga 1 dan harus turun kasta ke Liga 2 musim depan, Manajemen Perseru Badak Lampung FC belum menentukan siapa pelatih yang akan mendampingi klub berjuluk Laskar Saburai itu.

Meski belum menentukan apakah masih akan memakai jasa Milan Petrovic atau pelatih lain, namun Milan mengaku siap apabila kembali dipercaya mendampingi Badak Lampung.

Milan mengaku tidak keberatan meski harus melatih di Liga 2 sekalipun. “Ya saya mau (melatih Badak Lampung di Liga 2). Tapi saya harus menunggu bos (Marco Gracia Paulo) untuk mendapatkan kontrak baru di musim depan,” ujar Milan.

Menurutnya, kontrak baru tersebut penting. Sebab kontraknya bersama Badak Lampung akan berakhir beriringan dengan habisnya pertandingan Liga 1 musim ini, yakni pertengahan Desember ini.

Dia mengaku belum ada pembahasan terkait kontraknya di musim depan. Sebab, saat ini kata dia, pihaknya masih fokus dengan pertandingan terakhir melawan Persebaya Surabaya, Minggu (22/12) mendatang.

Apabila dipercaya melatih Badak Lampung di Liga 2, pelatih berpaspor Slovenia ini berambisi membawa kembali Badak Lampung naik kasta ke Liga 1.

“Saya ingin membawa Badak Lampung kembali ke Liga 1,” tegasnya. Lagi-lagi, Milan mengaku keputusan tersebut ada di manajemen, terutama petinggi klub terkait nasibnya di musim depan.

Milan Petrovic menggantikan posisi Jan Saragih yang mundur (28/7) lalu. Tak butuh waktu lama, manajemen kemudian menunjuk mantan pelatih Arema FC ini.

Selama 22 pertandingan, Milan mencatatkan 6 kali menang, 6 kali imbang dan 10 kali kalah. Milan sendiri saat ini sudah mengantongi lisensi UEFA Pro. Hanya sedikit pelatih di Indonesia yang mengantongi lisensi kepelatihan tersebut. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi