oleh

Hari Terakhir, Sudah 844 Pelamar CPNS Ajukan Masa Sanggah

radarlampung.co.id – Hingga batas akhir penutupan masa sanggah Kamis (19/12), Pemprov Lampung telah menerima permintaan 844 pelamar dalam penerimaan CPNS di Provinsi Lampung, Kamis (19/12).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, Lukman mengatakan, dari 1440 peserta yang dinyatakan TMS (tidak memenuhi syarat), sebanyak 844 orang mengajukan masa sanggah.

“Kemungkinan jumlah pelamar yang melakukan masa sanggah akan bertambah. Mengingat penutupan masa sanggah hingga pukul 23.59WIB,” ungkapnya.

Menurutnya, pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2019. Bagi Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan tidak melakukan sanggahan dalam kurun waktu yang telah ditentukan, maka pelamar dianggap menerima hasil seleksi administrasi.

“Untuk pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT). Untuk waktu dan lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan kemudian pada laman www.lampungprov.go.id dan https://web.bid4dokin.net.,” bebernya (rma/yud)

Komentar

Rekomendasi