oleh

Hasil Zakat ASN Tuba Disalurkan untuk Bedah Rumah Warga

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badan Amil Zakat (Baznas) Tulangbawang melakukan penyerahan bantuan bedah rumah kepada masyarakat kurang mampu di Menggala.

Anggaran bedah rumah sendiri merupakan hasil zakat dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tulangbawang yang disalurkan melalui Baznas setempat.

“InsyaAllah kami kerjakan dengan biaya Rp15 juta per rumah. Nantinya akan kita serahkan berupa rumah,” kata Kepala Baznas Tulangbawang Ustadz Yantori kepada radarlampung.co.id, Kamis (19/12).

Yantori yang juga Ketua MUI Tulangbawang menjelaskan jika pelaksanaan kegiatan bedah rumah akan dibantu secara gotong royong oleh Pemda Tulangbawang, TNI, dan masyarakat sekitarnya.

Sementara itu, Bupati Tulangbawang Winarti dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyaluran bantuan bedah rumah yang bersumber dari zakat ASN Tulangbawang.

“Saya mengajak agar kita semua dapat terus bergotong royong dalam membangun Tulangbawang. Yakinlah apabila kita berbuat baik, maka balasannya juga akan baik, seperti ini, ayo kita gotong royong, kepala dusun/RT kerahkan warga saling membantu, besok juga kita akan dibantu tetangga kita,” ungkap Bupati. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi