oleh

Ratusan Botol Minuman Keras ”Dioplos” di Mapolres

radarlampung.co.id – Polres Lampung Barat memusnahkan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai jenis, Kamis (19/12). Barang bukti disita dalam operasi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi mengatakan, pemusnahan barang bukti dilakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru 2020. Ini merupakan bagian dari kegiatan yang ditingkatkan, dengan mengedepankan razia narkoba dan minuman keras di Lambar serta Pesisir Barat.

”Sebanyak 350 botol berbagai merek dimusnahkan. Harapannya, saat perayaan Natal serta Tahun Baru, Lambar dan Pesbar terhindar dari kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas,” tegasnya.

Baca :   Selama Operasi Cempaka Polres Lamtim Jaring 58 Tersangka

Terkait Operasi Lilin Krakatau, Rachmat mengungkapkan, Polres Lambar menyiapkan empat pos pengamanan dan pelayanan. Dua pos pengamanan di Sekincau dan Rest Area serta pos pelayanan di Tugu Liwa dan Labuhanjukung.

”Pos pengamanan dan pelayanan mulai beroperasi Senin (23/12). Kita berkoordinasi dengan TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR), Satpol PP serta dinas lainny,” kata dia. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi