oleh

Tahun Depan, GOR Mini Tanggamus Bisa Dimanfaatkan

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi’i meninjau pembangunan GOR mini di Pedukuhan Tulunglango, Pekon Kotaagung, Kecamatan Kotaagung, Kamis (19/12). Turut hadir Kapolres AKBP Hesmu Baroto, Dandim 0424 Letkol Inf. Arman Aris Sallo, dan Asisten Bidang Administrasi Jhonsen Vannisa.

Dalam kesempatan tersebut AM Syafi’i menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan melihat progress pembangunan GOR. Proyek tersebut merupakan salah satu dari 55 Aksi De-Sa Asik.

“Insya Allah prosesnya berjalan baik. Kalaupun nanti anggaran pembangunan tidak cukup tahun ini, maka tahun depan kita tambah sekitar Rp7 miliar. Pada prinsipnya, tahun 2020 GOR mini ini sudah bisa dimanfaatkan,” kata Syafi’i.

Sementara Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto menyambut baik pembangunan GOR. Dirinya menegaskan bahwa Polri siap mendukung pembangunan yang bertujuan meningkatkan prestasi olahraga di kabupaten tersebut, sekaligus mengolahragakan masyarakat.

“Kami bersama jajaran Kodim 0424 berkolaborasi untuk mengamankan aset pemerintah. Kalaupun nanti di tengah jalan ada permasalahan, maka kami siap membantu untuk menyelesaikan dan mencari solusinya bersama-sama,” kata Hesmu.

Dandim 0424 Letkol Inf. Arman Aris Sallo juga menyambut baik pembangunan GOR mini. Menurut dia, fasilitas olahraga nantinya bisa dinikmati oleh semua masyarakat. Termasuk anggota Kodim 0424. Terlebih, lokasi GOR berdekatan dengan makodim. (iqb/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi