oleh

TDM Manjakan Konsumen Melalui Program Honda CARE

radarlampung.co.id – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku dealer resmi motor Honda di Lampung, bersama jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Bandarlampung terus memperkuat layanan purna jual. Salah satunya melalui layanan terbaru yakni Honda CARE-Customer Assistance Road Emergency yang berpusat di PT Tunas Dwipa Matra Pramuka.

Manager Honda Customer Care Center (HC3) TDM Pramuka, Nurhayati menjelaskan, hadirnya layanan terbaru Honda CARE, merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen. Hal ini dapat memudahkan konsumen pada saat mengalami kendala dengan sepeda motor Honda kesayangannya.

Layanan Honda CARE tersebut menjangkau kota Bandarlampung dengan cakupan wilayah meliputi Kecamatan Tanjungkarang barat, Tanjungkarang Pusat, Tanjungkarang Timur, Tanjung senang, Langkapura, Sukabumi, Telukbetung Barat, Telukbetung Timur, Telukbetung Utara, Telukbetung Selatan, Panjang, Sukarame, Kedaton, Kemiling, Labuhan Ratu, Rajabasa, serta Way Halim.

“Untuk mendukung kegiatan ini, Seluruh jaringan Tunas Dwipa Matra Bandarlampung menginformasikan mengenai layanan Honda Care. Ini berpusat di Tunas Dwipa Matra Pramuka yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service yang akan digunakan sebagai armada Honda CARE,” ujarnya, Kamis (19/12).

Dia menambahkan, biaya jasa, disesuaikan dengan kendala pada kendaraannya dan tidak ada biaya administrasi. Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya, dapat menghubungi nomor layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 1 500 989 atau (0721) 265666, 081273104961, 087781363642.

Pelayanan Honda CARE, beroperasi dari hari senin-sabtu sekitar pukul 08.00-16.00 WIB dan hari minggu dari pukul 08.00-14.00 WIB. Layanan ini juga didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman.

“Kami terus berusaha meningkatkan mutu layanan penjualan dan purna jual yang sempurna sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen setia Honda. Layanan Honda CARE siap siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat,” pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi