oleh

Wakili Dandim 0410/KBL, Plh Pasi Intel Kodim 0410/KBL Hadiri Workshop Pilkada

Mewakili Dandim 0410/KBL Plh Pasi Intel Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto. S.E. menghadiri acara Work shop Pilkada Bandar Lampung dengan unsur Perempuan, tokoh Masyarakat, pemuda, Disabilitas, Agama, warganer dan lain – lain di Bukit Hotel Jl Kamboja No 1 – 2A Kelutahan Kebun Jeruk Kecamatan TKT Kota Bandar Lampung, Kamis (19/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedi Triyadi S.E.,M.H, Para Komisioner KPU Kota Bandar Lampung, Dra Handy Mulyaningsih. M.Si. (Dosen FISIP UNILA), Direktur Pos Bantuan Hukum Kota Bandar Lampung, Peradi (Chandra Muliawan) dan Para perwakilan partai politik.

Pada kesempatan ini ketua KPU Kota Bandar Lampung memberikan sambutan antara lain ucapan syukur atas kehadiran para tamu undangan dan berharap pada kegiatan ini ada pendapat yang menjadi masukan untuk referensi pada Pilkada 2020 mendatang.

Kegiatan Workshop Pilkada Bandar Lampung bertujuan untuk mendapatkan masukan untuk dibawa pada saat rapat dengan KPU RI dan agar Pilkada Bandar Lampung 2020 berjalan dengan baik, ujar Sunarto. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi