oleh

Badak Lampung Turun Kasta, Balafans Tetap Setia

RADARLAMPUNG.CO.ID – Meski turun kasta ke Liga 2 di musim depan, Badak Lampung Fans (Balafans) menyatakan tetap memberikan dukungan kepada tim berjuluk Laskar Saburai ini.

Ketua Balafans Aviv Hidayat menjelaskan, meski tim kesayangannya yakni Perseru Badak Lampung FC harus berlaga di Liga 2, supporter penghuni tribun timur ini tetap akan memberikan dukungan seperti saat Badak Lampung berlaga di Liga 1 musim ini.

“Badak Lampung Fans justru akan semakin kuat memberikan dukungan buat BLFC dan tetap akan memenuhi tribun timur,” tegas Aviv.

Bahkan kata dia, Balafans juga sudah membuat program kerja dan menyusun kegiatan di musim depan. “Kami siap bersinergi dengan manajemen,” ucapnya.

Pengalaman di tahun pertama mendukung Badak Lampung ini kata dia menjadi acuan semua program kerja dan kegiatan Balafans untuk tahun depan.

“Yang masih belum terlaksana ataupun kurang maksimal di tahun ini, akan kami perbaiki di tahun depan. Meskipun di Liga 2, tidak akan merubah apapun. Selagi berhubungan dengan sepak bola Lampung maka Balafans Lampung siap jadi yang terbaik,” tegas Aviv.

Pihaknya berharap manajemen Badak Lampung bisa lebih transparan di tahun depan. “Lebih transparan, terbuka dan melibatkan SDM asal Lampung. Manajemen, ofisial, serta pemain juga harus melebur bersama element pendukung dan masyarakat Lampung,” pintanya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi