oleh

Bertekad Akhiri Musim dengan Kemenangan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC menjalani pertandingan terakhir pekan ke 34 Liga 1 musim ini dengan bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo, markas Persebaya Surabaya.

Di pertemuan pertama di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Badak Lampung kalah atas Persebaya dengan skor 1-3, Selasa (20/8) lalu. Di pertandingan kedua ini, Badak Lampung berupaya menunjukkan kemampuan maksimal. Setidaknya Laskar Saburai mengejar hasil yang berakhir dengan senyuman.

Milan Petrovic pelatih Badak Lampung menuturkan timnya siap tampil. Hanya saja, ada permasalahan akumulasi kartu di sektor bek.

“Kita punya masalah di lini belakang. Bojan Malisic akumulasi kartu, tapi saya yakin pemain lain siap menggantikannya,” tutur pelatih berusia 51 tahun ini.

Mantan pelatih timnas Slovenia U-20 itu mengaku akan berupaya memberikan hasil terbaik sebagai penutup musim. “Kita coba yang terbaik di pertandingan terakhir,” ucapnya.

Saat ditanya kepastian kariernya di musim depan, Milan mengaku belum tahu pasti. “Saya akan lihat dahulu ke depan seperti apa. Tapi kalau saya dipercaya melatih tim ini lagi, saya akan membawa kembali Badak Lampung ke Liga 1,” kata dia.

Milan mengakui, kompetisi di Liga 2 tak kalah berat dengan Liga 1. “Di Liga 2 banyak tim-tim kuat. Termasuk tim di Sumatera dan persaingannya berat. Tapi pemain Badak Lampung memiliki kualitas. Saya akan lihat juga pemain di Liga 2 yang bisa direkrut musim depan,” ucapnya.

Hal sama diungkapkan bek Badak Lampung Miftah Anwar Sani. Miftah berujar dia bersama para pemain berupaya memberikan kemenangan untuk menutup akhir musim.

“Kita datang ke sini dengan kerja keras. Kemudian yang paling penting kita ingin akhiri musim dengan kemenangan,” tukasnya.

Terpisah, Uston asisten pelatih Persebaya memprediksi pertandingan antara Persebaya melawan Badak Lampung berlangsung sengit.

“Walaupun sudah terdegradasi, Badak Lampung tentu ingin menunjukkan tim yang tidak pantas degradasi. Dan pemainnya juga ingin menunjukkan penampilan mereka untuk musim depan,” kata Uston. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi