oleh

Danramil 410-5/TKP dan Anggota Koramil 410-02/TBS Laksanakan Olahraga Bersama

Radarlampung.co.id – Anggota Koramil 410-05/TKP yang dikomandoi oleh Danramil 410-5/TKP Mayor Inf Haryono melaksanakan olahraga bersama dengan Walikota Bandar Lampung dan masyarakat Kemiling dengan tema “Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga” di Lapangan Kalpataru Jalan Teuku Cik Ditiro Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Kemiling Bandar Lampung, Jumat (20/12/2019)

Haryono mengatakan, mari bersama – sama kita jaga kesehatan, baik kesehatan pribadi maupun kesehatan lingkungan karena yang akan menjaganya kita sendiri bukan orang lain.

“Dalam rencananya Walikota Bandar Lampung akan membuat stadion mini untuk masyarakat kemiling yang bertempat di lapangan Kalpataru agar masyarakat dapat berolahraga di Lapangan ini dengan nyaman,”ucapnya.

Sementara itu, Anggota Koramil 410-02/TBS laksanakan kegiatan olahraga guna menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani di Universitas Negeri Lampung, Jumat (20/12/2019)

Karyono mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam olahraga ini antara lain melaksanakan kagiatan lari jogging dilanjutkan dengan pelaksanaan renang di kolam renang Unila

“Olahraga ini dilaksanakan guna menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani para anghota koramil 02/TBS agar tetap terjaga. Karena tubuh yang sehat dapat menunjang pekerjaan agar dapat terselesaikan dengan maksimal,”ucapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi