oleh

Dendi: Saya Tidak Akan Berjanji, Tapi Dibuktikan!

radarlampung.co.id – Sebagai bakal calon petahana, Dendi Ramadhona menyatakan tidak ada perbedaan maupun keuntungan tersendiri dibanding dengan bacalon lain. Semua memilki kesempatan dan strategi sendiri.

“Kalau bicara keuntungan (calon petahana) tidak ada ya. Sama saja. Baik petahana maupun bacalon yang baru,” kata Dendi usai mengembalikan berkas pendaftaran di DPC PBB Pesawaran, Jumat (20/12).

Menurut Dendi, semua memiliki strategi dan kemasan tersendiri. Namun bagi dirinya pribadi, apa yang telah diperbuat hampir empat tahun kepemimpinannya, tidak semuanya berprestasi dan berhasil.

“Saya tidak terlalu mengatakan semua prestasi. Semua berhasil, tidak juga. Karena kita tahu. berbicara dinamika di lapangan tidak semudah yang kita bicarakan. Maka saya katakan kepada partai partai pengusung, jika saya diberikan waktu untuk pemaparan dan kondisi spesifik Pesawaran, saya katakan saya tidak akan berjanji. Tetapi akan saya buktikan,” tegasnya.

Tiga tahun lebih atau hampir empat tahun, dirinya tidak pernah berjanji atau mengiming-imingi tetapi  membuktikan. ”Saya bekerja, berfikir dari hari ke hari. Membenahi Pesawaran dari tahun ke tahun agar lebih baik lagi sampai periode berakhir,” ujarnya.

Terkait kemungkinan dirinya tetap berpasangan dengan Eriawan atau sosok lain, Dendi menyatakan, konstelasi politik sifatnya dinamis. Kemungkinan itu bisa terjadi.

“Hari ini, wakil saya masih bapak Eriawan. Tidak ada yang tidak mungkin. Politik bergulir dan dinamis. Tapi yang pasti, roda pemerintahan masih berjalan baik. Kalau iklim politik, kita tunggu saja keputusan partai-partai politik di Pesawaran,” tandasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi