oleh

Kembalikan Berkas, Dendi Ajak PBB Bangun Pesawaran Bersama

radarlampung.co.id – Bakal calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap Partai Bulan Bintang (PBB) dapat bersama-sama membangun kabupaten itu lebih baik lagi ke depan. Hal ini disampaikan bakal calon incumbent tersebut saat mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bacalon bupati di Sekretariat DPC PBB Pesawaran, Jalan Ahmad Yani, Desa Kebagusan, Gedongtataan, Jumat (20/12).

“Saya hadir di kantor DPC PBB dalam rangka langkah politik mendaftarkan diri sebagai bacalon Bupati Pesawaran periode 2021- 2024. Berharap PBB dapat merekom saya,” kata Dendi.

Menurut dia, untuk mencapai tujuan tersebut (rekomendasi, Red) langkahnya sesuai prosedur. Termasuk mendaftarkan diri di partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut.

“Dengan niat yang tulus untuk membangun Pesawaran lebih baik lagi. Karena itu, berkas persyaratan yang telah ditetapkan PBB, Insya Allah sudah kami pemuhi,” ucapnya.

Sementara Ketua DPC PBB Pesawaran Muzakar mengatakan, semua persyaratan pengembalian berkas pendaftaran bacalon Bupati Pesawaran dinyatakan lengkap. ”Pak Dendi sudah kembalikan berkas. Sebelumnya, tadi LO pak Dendi sudah berkomunikasi dengan kita.  Semua syarat sudah lengkap,” kata Muzakar. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi