oleh

Razia Satpol PP Dapat Sepasang Bukan Suami-Istri di Hotel

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satpol PP Lampung Tengah menggelar razia rutin ke sejumlah hotel dan tempat hiburan malam di seputaran Kelurahan Bandarjaya Timur, Bandarjaya Barat, dan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Kamis (20/12) dini hari. Tim dibagi tiga dipimpin Kabid Penegakan Peraturan Perundang-undangan Satpol PP Lamteng Jito.

Jito menyatakan hasil razia mengamankan satu pasangan bukan suami-istri di salah satu hotel Kelurahan Yukumjaya. “Satu pasangan bukan suami-istri kita amankan dari salah satu hotel di Kelurahan Yukumjaya. Yakni Untung (39), warga Kampung Sulusuban, Kecamatan Seputihagung, Lamteng, dan Romlah (44), warga Kelurahan Kaliawi, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung,” katanya.

Pengakuan keduanya, kata Jito, sepasang kekasih. “Ngakunya sepasang kekasih. Kalau yang laki-laki memang mengaku hendak mesum. Kalau pasangan perempuan awalnya mengelak, tapi akhirnya mengaku juga hendak berbuat mesum. Keduanya dibawa ke Kantor Satpol PP untuk didata dan diberi pembinaan,” ungkapnya.

Dari hasil interogasi, kata Jito, Untung kenal dengan Romlah yang berstatus janda ditinggal mati di medsos Facebook (FB). “Keduanya menjalin asmara. Lalu janjian bertemu di Bandarjaya ketika Romlah hendak menjenguk anaknya di Kecamatan Menggala, Tulangbawang. Keduanya memutuskan bermalam di hotel. Ngakunya sih berencana mau menikah,” ungkapnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi