oleh

Debat Soal Lomba Anak, Suami Pukul Istri

radarlampung.co.id – Perdebatan soal lomba yang diikuti anak membuat Safrudin (46) emosi. Warga Kampung Gedungpakuon, Kecamatan Baradatu, Waykanan itu menganiaya Sumiyati, istrinya,

Kasus ini dilaporkan ke polisi. Safrudin diamankan anggota Polsek Baradatu, atas dugaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KdRT), Jumat (20/12).

Sumiyati mengungkapkan, peristiwa itu terjadi Kamis (19/12). Sekitar pukul 08.30 WIB, ia dan Safrudin berdebat soal perlombaan yang diikuti anak mereka. ”Setelah itu, saya hendak mencuci baju di kamar mandi belakang,” kata Sumiyati.

Diduga karena belum puas, Safrudin mengikuti Sumiyati. Lantas ia memukul mata sebelah kanan istrinya. Saat itu, Ade, adik Sumiyati berusaha melindungi sang kakak. ”Tapi dia (Safrudin, Red) tetap memukul saya. Akhirnya saya lapor ke polisi,” sebut dia.

Sementara Kapolsek Baradatu Kompol Syahrial Effendi mewakili Kapolres Waykanan AKBP Andi Siswantoro membenarkan peristiwa itu. Pihaknya sudah mengamankan Safrudin.

”Dia (Safrudin, Red) kami amankan sekitar pukul 19.10 WIB, Jumat (20/12). Ia dibawa ke mapolsek untuk proses selanjutnya,” sebut Syahrial. (sah/ais)

Komentar

Rekomendasi