oleh

Ini Susunan Pengurus Partai Demokrat Lampung Yang Baru, Siapa Pengganti Fajar??

radarlampung.co.id – DPP Partai Demokrat, merombak kepengurusan ditubuh DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung.

Wadireks DPD PD Provinsi Lampung, Toni Mahasan mengatakan, DPD Partai Demokrat, kemarin (20/12) telah menerima Surat Keputusan (SK) dengan nomor 491/SK/DPP.PD/DPD/XII/2019 tentang Revisi Susunan Kepengurusan DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Periode 2016 – 2021.

Dimana, dalam SK tersebut, Imer Darius telah ditunjuk DPP sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, menggantikan saudara Fajrun Najah Ahmad (Fajar) yang telah mendekam dibalik jeruji besi.

“Kalau di jajaran pengurus harian juga telah terjadi perubahan susunan pengurus. Dalam SK yang lama, jajaran wakil ketua dipegang heri wardoyo dan sudarsono. Tapi sekarang digantikan oleh Raden Muhammad Ismail, Amaluddin dan Hanifal (Ketiganya adalah Anggota Fraksi PD Provinsi Lampung),” ungkap Toni, Sabtu (21/12).

Sementara, dijajaran Wakil Sekretaris, nama Agus Revolusi (saat ini Ketua DPC PD Lamsel) dan Amaluddin digantikan saudara Poppy Iriyani (divisi hukum di SK yang lama) dan Yozi Rizal (anggota fraksi PD Prov Lampung)

Di jajaran Wakil bendahara pun ikut berubah, nama Angga Satria Pratama (anggota Fraksi PD Prov Lampung) dan Husnul Mufachir menggantikan Hartarto Lojaya dan Vita Nahdia.

“Tidak hanya itu saja, pada divisi dan bidang juga ada nama baru yang masuk sebagai pengurus DPD. Seperti M Azwar Khadafi, Midi Iswanto, Deni Ribowo dan Asep Makmur (anggota fraksi PD Prov Lampung) dan musanif Yasser Syamsurya (kader milenial/wakil ketua DPRD Pesawaran),” beber Toni.

Ketua DPD PD Provinsi Lampung, M.Ridho Ficardo berharap, nama-nama yang telah ditunjuk sebagai pengurus baru dapat bersinergi membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Lampung.

“Saya yakin, perubahan komposisi kepengurusan ini akan lebih meningkatkan kinerja, akselerasi, konsolidasi dan capaian target dalam agenda politik Partai Demokrat di provinsi Lampung,” katanya. (Rls/dna/yud)

Komentar

Rekomendasi